Pada hari Kamis 18 Maret 2021 pukul 07.00WIB MAN 4 Kebumen, mengadakan Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dengan tema Membentuk Pribadi Yang Hebat, Bermartabat Serta Bermanfaat. Agenda LDK itu direncanakan berlangsung tiga hari. Dalam acara pembuakaan, diikuti oleh 45 pesertadan di hadiri oleh Kepala MAN 4 Kebumen, Bapak H.M. Siswanto, M.Pd.I., Waka Kesiswaan Ibu Asmara Wijaya,S.Pd, dan Pembina OSIS Bapak Rindang Bahtiar ,S.Pd.

Manfaat dari kegiatan ini adalah dapat mengetahui ilmu tentang kepemimpinan, mengetahui tentang sebuah arti organisasi. “Kita semua itu adalah calon pemimpin ,dan jadilah seorang pemimpin yang demokratis, karena pemimpin yang demokratis itu adalah pemimpin melakukan musyawarah untuk mufakat, menyelesaikan masalah secara bersama sama , dan saling menghormati dan menghargai pendapat orang lain”, kata Bapak H. Siswanto, M.Pd.I, disela-sela acara pembukaan LDK tersebut.

Walau acara LDK kali ini berbeda dengan tahun lalu, tetapi semangat nya luar biasa .Acaranya seru sekali karena acaranya itu tidak membosankan, ada game yang dilakukan di lapangan dan bisa membuat semangat kita menjadi berkobar kobar, walau cuacanya panas tapi kita tetap semangat. Game itu juga bermanfaat karena melatih kita kekompakan, kefokusan ,dan kreativitas.Walau dalam kondisi pandemi kita bisa melakukan kegiatan LDK dengan mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, pencuci tangan dengan sabun. Semoga OSIS Adibrata Ksatria MAN 4 Kebumen semakin maju, sukses selalu, dan melahirkan generasi -generasi yang bagus dan berakhlaq mulia. Amin (red.OSIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *