MAN 4 Kebumen yang sudah berusia seperempat abad lebih, kini memasuki babak baru, khususnya dalam pembangunan fisik. Tanpa mengabaikan proses pembangunan yang sudah dirintis sejak tahun 1998 itu, karena tuntutan kebutuhan akan sarana dan prasarana serta beradaptasi dengan tuntutan zaman, maka pembangunan  tidak  hanya berbasis kebutuhan , tetapi juga harus mengedapankan estetika, sehingga performa MAN 4 Kebumen makin cantik anggun. Asumsi itulah yang mendorong para stakeholder MAN 4 Kebumen, untuk segera mewujudkan impian yang sudah lama dicita-citakan itu.

Gb. Tampak Depan

Gb. Tampak samping kanan

Gb. Tampak Belakang

Gb. Tampak Samping Kanan

Alhamdulillah atas kerja sama seluruh guru, pegawai dan orang tua wali siswa, kini MAN 4 Kebumen sedang dimulai proses pembangunan Ruang Laboratorium dan Ruang Perpustakaan yang dibangun di lantai dua, sekaligus merenovasi tampilan wajah gedung yang tampak dari sisi depan. Tidak saja itu, ada sedikit perubahan dalam design gedung depan ( gedung utama) yang tadinya akses pintu masuk dan keluar lewat tengah gedung, maka rencananya akan digeser ke sisi paling kiri gedung (sebelah selatan). Sementara itu untuk Masjid Al Ikhlas juga akan direnovasi menyatu dengan gedung utama di sebelah kanan atau utara bangunan. Biaya atas pembangunan tersebut, menurut Kepala Tata Usaha MAN 4 Kebumen, Sutarman, S.Sos menelan dana sekitar 1, 3 Milyar Rupiah.

Disisi lain MAN 4 Kebumen di bawah pimpinan Muhamad Siswanto juga sedang merenovasi ruang kelas, tadi  sekitar jam 10.00 WIB diadakan tasyakuran secara sederhana sesama guru, pegawai dan tenaga pembangunan.

 

 

Dalam kata mukadimahnya sebelum memimpin do’a, Kepala MAN 4 Kebumen itu berharap mudah-mudahan dengan tasyakuran ini seluruh proses pembangunan dan renovasi MAN 4 Kebumen diberi kelancaran dan keberkahan dari Alloh SWT. Amin (mbah_Har)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *