Regenerasi dalam sebuah organisasi merupakan keharusan. Selain bertujuan untuk menjaga kelangsungan organisasi, regeneasi juga bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penerus organisasi tersebut mengembangkan kemampuan dan keterampilannya dalam mengelola dan menjalankan organisasi.

Setelah menjalankan masa kepengurusannya, segenap pengurus OSIS Adibrata MAN 4 Kebumen masa bhakti 2021-2022 pada Senin (02/01) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada pengurus OSIS baru masa bhakti 2022-2023. Acara serah terima jabatan yang dilaksanakan di halaman MAN 4 Kebumen tersebut dihadiri oleh smua guru dan pegawai.

Kepala MAN 4 Kebumen, Suratno, M.Pd.I dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus OSIS yang baru dapat meningkatkan kinerjanya dan mampu bekerjasama dengan baik. “Bagi pengurus OSIS yang baru, kalian paling tidak bisa mengimbangi, menyamai dan syukur dapat melampau prestasi OSIS sebelum-sebelumnya,” kata Suratno.

Selain itu, Suratno juga menghimbau agar semua pengurus OSIS dan para guru dapat menerapkan motto pendidikan Ki Hajar Dewantara, Ing Ngarso Sing Tuladha, Ing Madyo Mangun Karso, Tutwuri Handayani. “Guru dan pengurus OSIS harus menjadi teladan, mampu bersinergi dan dapat saling memotivasi untuk kemajuan OSIS dan madrasah kita,” imbuh Suratno.

Di akhir sambutannya, Suratno tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua pengurus OSIS masa bhakti 2021-2022 dan mendoakan agar pengurus OSIS masa bhakti selanjutnya dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan bertanggungjawab. (Ca’Rose).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *