Ada sepenggal cerita menarik yang terjadi dalam acara pisah sambut Kepala Tata Usaha MAN 4 Kebumen pada Senin, 02 Januari 2023. Dalam acara pisah sambut yang ditempatkan di Aula MAN 4 Kebumen tersebut, Kepala Tata Usaha baru, Taufikurochman, secara resmi menggantikan Sutarman sebagai Kepala Tata Usaha lama MAN 4 Kebumen yang dipindahtugaskan ke MAN 2 Kebumen.

Dalam sambutannya, Kepala MAN 4 Kebumen, Suratno, M.Pd.I tidak lupa memberikan ucapan selamat datang kepada Taufikurochman sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kepala Tata Usaha lama selama bekerja di MAN 4 Kebumen. “Saya menyampaikan selamat datang kepada Bapak Taufik sekaligus mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Bapak Sutarman di tempat kerjanya yang baru,” kata Suratno.

Sementara itu, Taufikurochman dalam sambutannya mengungkapkan bahwa penempatan dirinya di MAN 4 Kebumen secara tidak sengaja telah mempertemukan dirinya kembali dengan orang yang sangat berjasa bagi dirinya.

“Saya di sini malah dipertemukan kembali dengan ‘Bapak’ saya. Beliau Bapak Dasuki Anwar, Ketua Komite MAN 4 Kebumen, yang dulu merupakan guru saya dalam pelajaran Al-Qur’an Hadis ketika saya masih sekolah,” ungkap Taufik.

Di akhir sambutannya, Taufik (begitu ia biasa dipanggil) menyampaikan harapan-harapannya agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Kepala Tata Usaha MAN 4 Kebumen dengan sebaik-baiknya. “Tentu kami masih perlu bimbingan dan dukungan karena ini pengalaman pertama saya menjadi KTU untuk madrasah tingkat Aliyah setelah sebelumnya menjadi KTU di Madrasah Tsanawiyah, khususnya MTsN 6 Kaleng, Puring,” demikian kata Taufik. (Ca’Rose).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *